Jumat, 18 Desember 2009

Sang Pujangga GaTot

Pada malam hari yang sunyi, di tengah tenangnya semilir angin malam, dan mimpi tentang indahnya dunia. Suasana syahdu itu terus berlangsung hingga tiba-tiba semuanya hancur berantakan saat telingaku menangkap suara dari kejauhan, yang disertai getaran hebat di sekitarku. Hmm…sambil ngomel-ngomel dalam mimpi (emang bisa???hehehe) aku membuka mata dengan sedikit perasaan tak rela..HUhuhuhu…malam panjangku…padahal rencananya pengen jadi Sleeping Beauty.
Lanjuut…begitu buka mata, tanganku gerayangan, mencari benda yang dengan tidak sopannya membuat diriku menjadi tak cantik lagi untuk besok pagi…u’ve got message…Sekarang malah nambah kerut deh keningku. Tek tek tek..aku membuka sms, dan ternyata eh ternyata dari my lovely brother kuya.
Luncai: Dek…tolongin abang
Aku: apa lagi?
Luncai: ortu marah sama abang…
Aku: gara-garanya??
Luncai: abang g pulang n ikut tes PNS
Aku: (melongo) la trus???
Luncai: sorry abang mengganggu…emang Cuma adek 1 1 nye cew yang ngerti perasaan abang
Aku: (melongo kian parah n mikir, neh anak kesambet jin apa seh?) Trus? Mau adek yang ngomong ma ortu?
Luncai: Hee..gila apa? Ntar dikira macem-macem lagi
Aku: (ngakak) Abis aneh-aneh aja. Abang yang bikin orang tua ngambek kok minta tolongnya ma adek…
Luncai: sebenernya ada masalah laen juga..
Aku: (pembukaannya dah selesai toh???) apa?
Luncai: blab bla bla….

Jadi saudara saudari ku sekalian, ceritanya gini:
Luncai lagi dalam dilema yang amat sangat membuatnya gundah gulana sehingga tega membuat insomniaku kambuh lagi. Dia sedang berusaha menjauhi seorang cewek (sebut saja Aiwa) yang ‘katanya’ lagi kesengsem ma dia. Padahal Aiwa dah punya cowok. Dan berhubung Luncai merasa dia cowok baik-baik ‘ g mau namanya tercemar oleh limbah dosa tak terhingga di jagad para playboy tak laku-laku n pujangga tak jelas, terang aja Luncai perlahan menghindar. Yaitu dengan cara bego:
1. G bales sms Aiwa
2. G ngangkat telepon dari Aiwa
3. G nyantai lagi
4. N yang paling parah…g tidur
Nah, berhubung poin 4 membuat otaknya rusak temporer dan akhirnya dia nelpon aku untuk minta obat berupa wejangan, nasihat, n terapi otak huehehe..(ngapa g sekalian minta obat tidur yah??? Ingat obat tidur dari dokter yang sekarang tersimpan dengan baik di kotak sebagai jimat tak terbantahkan untuk membuat kita mati suri.)
N sebagai adek yang manis imut manja penyelamat generasi penerus bangsa, aku ngasi saran-saran sebagai berikut:
1. Teruskan g’ balez smsnya si Aiwa
2. Teruskan aja g’ ngangkat telpnya si Aiwa. Kalo mau sedikit kejam sich boleh aja diangkat, tapi g usah ngomong, geketakin aj tuh HP di kasur.
3. Lebih baikemang g usah ngmpul lagi ma temen-temen, lebih baek bantuin adekmu ini dlam rangka meningkatkan kesejahteraan adekmu ini.wkwkwk…
4. Sini adekmu bacain mantera: guling sana guling sini pejam mata erat-erat tidurlah pulas…Fuh!!!
Finish. Selesai menunaikan tugas..aku menunggu reaksi Luncai. Tapi emang dasar g tau terima kasih tuh anak ngamuk-ngamuk g jelas n bilang dengan sadis bahwa saranku NOL besar khasiatnya. Huahahaha…Hei Bro,,keep it simple n enjoy ur life…beruntungnya dia, punya adek yang sabarnya tiada batas(muji diri sendiri itu g dosa loo), jadi aku membiarkan dia melampiaskan semua kejengkelannya…g lama (asem tuh anak) dia tertidur.
Paginya…aku nelpon: “Woiii…kebo!!!Bangun!!Pengen dipecat situ??”
Dalam hati aku berkata: Mantep juga yah mantera sirepku???tapi penawarnya apa yah? Ada yang tau???

2 komentar:

Uly Arsyad mengatakan...

kenapa jadi inget sama sejenis taneman yang buat ngisi cakue...

gomongin kucai??

wkwkwkk...

keep bloging sista!!!

maen ke blog kk juga yo...

:p

The Real Me mengatakan...

thanks alot kak... :)