Rabu, 09 Desember 2009

"RunSel"& Teroris

aku baru aja ngambil uang di ATM..tau deh kenapa bulan ini cepa banget cekaknya...
So, pergilah diriku ke ATM terdekat tepatnya di Kantor Gubernur. kupikir aman, kan ada securitynya.

Begitu nyampe di sana, dengan masih menggunakan helm (larangan dilanggar aja)n tentu aja ransel di belakang aku masuk ke ATM.Di dalam aku ngamuk-ngamuk...ternyata duitku limit banget padahal masih awal bulan, awal banget malah. heran...aku belanja apa aja yah??? Perasaan cuma pakaian, n buku deh,, plus makan2nya di mall??? itu juga yang diskon abis-abisan...bayangkan. untuk satu helai baju yang aku yakin harga awanya tuh ampe seratusan ribu rupiah, jadi 30rb doang!!wkwkwkwk...bodo amat dengan fashion up date, yang penting tuh baju masih layak pakai n warnanya itu loh yang aku cari dari dulu...kuning muda-muda banget!!!

Anyway...jadi dengan style gitu, enjoy aja aku masuk. begitu kelar ngamuk-ngamuknya, masih dongko aku keluar. Eng ing eng...ada dua security udah berdiri aja di samping motor sambil ngeliatin aku dengan tatapan sangad sangad sangad MENYEBALKAN!!!
Udah gitu, kata-katanya g enak lagi (dialog di sensor!!tiiiiiiiiiiiiittttttttttttt!!!)
Aku gugup, tapi tetep nunjukin tampang imut plus senyum (ugh!!!)
dalem hati:"Lo kira gw teroris ya??!! emang salah gw bawa ransel??!!! Kurang ajar juga tuh teroris, neror pake ransel!!! So, ransel yang sedianya styish banget buat para pelajar sebangsa dan setanah air jadi tercoreng nama baiknya...Poor penjara berlari

Tidak ada komentar: