Minggu, 15 Maret 2009

Aiwa Nanda???

Jika denger lagu seberapa pantas-nya Sheila On7, aku langsung teringat kepada seseorang. Seseorang yang awalnya selalu membuatku geleng-geleng kepala dengan keras agar dia bisa hilang dari pikiranku. Namun sekarang, aku selalu menemukan alasan agar dia nggak bisa hilang dari pikiranku itu.

Dia membuatku merasa aman meskipun dalam situasi yang sama sekali tak mendukung.

Dia mampu menghidupkan senyumku meski sedang bersedih.

Dia mampu membuatku bahagia meski dihimpit masalah.

Dia mampu membuatku berpikir jernih meski dilanda kalut.

Dia mampu membuatku positif meski semua memandangku negative.

Dia mampu membuatku tegar meski dirundung duka mendalam.

Dia mampu membuatku tertawa meski sedang menangis.

Dia mampu membuatku percaya meski jauh.

Dia mampu membuatku peduli meski dicuekin

Dia mampu membuatku lebih baik dalam keadaan terburukku

Bersamanya…aku belajar menjadi dewasa.

Bersamanya…aku belajar arti hidup.

Bersamanya…aku belajar mandiri.

Meski dia tak selalu ada di sampingku…

Namun dia tetap menemaniku…

Karena dia sudah menempati salah satu bagian istimewa dihatiku…

Arigatou ne Ai….

Namun….harus kulupakan cinta…ketika kubersujud…

Yup...that's the truth

at midnight…

10/03/2009

Tidak ada komentar: